Tugas Softskill Riset Akuntansi Bab 3

Nama: Yogi Pariama

NPM: 21207196

Kelas: 3 EB 11

Kel: Income

Anggota : Alviyan.C, Charerik.M, Francis.G, Yogi.P

1. Sebagai seorang manajer, informasi macam apakah yang dapat diambil dalam internet untuk melaksanakan penelitian?

Setiap data penelitian yang dibutuhkan dapat diperoleh dari dunia luar melalui internet, daya tarik kemasan dari suatu produk dapat ditentukan dan strategi dari penetapan harga dikembangkan. Internet memungkinkan kita untuk tukar-menukar email, melakukan penelitian dengan cara melihat dan mengambil data berupa informasi tertulis, grafik atau gambar dan suara video.

2. Dalam hal apakah komputer pribadi dapat berguna bagi organisasi?

Komputer dapat digunakan untuk pengumpulan data dan analisis untuk membuat keputusan-keputusan bisnis atau mengembangkan strategi setiap harinya. misalnya, untuk peramalan kebutuhan produksi, melakukan analisis kredit, analisis keuangan, dan semacamnya.


3. Bagaimanakah anda menerapkan penggalian data dan penyimpanan data dalam perusahaan yang melakukan bisnis eceran?

Penggalian Data (Data Mining) memungkinkan untuk menelusuri pola penjualan eceran dengan kode pos dan hari ketika pembelian dilakukan. Data-Data yang ‘’ditambang’’ berkaitan dengan bidang yang vital untuk organisasi yang dapat dengan mudah diakses dan digunakan untuk berbagai keperluan. Penyimpanan Data (Data warehousing) adalah proses memilih, mentransfer dan mengintegrasikan data yang tersebar di beberapa basis data eksternal dan bahkan sistem operasi untuk memudahkan analisa dan pengambilan keputusan.


4. Bagaimanakah komputer pribadi menolong dalam mengumpulkan informasi dan penyebaran informasi?

Dengan program perangkat lunak yang membantu produktivitas usaha. internet dan email saat ini sudah banyak, digunakan dalam bisnis dan juga alat yang penting untuk penelitian. kita akan membahas ini secara singkat, browser dan website sebagai pengumpulan informasi dan menyebarluaskan informasi (dengan computer kita dapat menggunakan website untuk pengumpulan informasi dan menyebarluaskannya).


5. Bagaimanakah komputer pribadi dapat disalahgunakan? Berikan sebuah hipotesis bahwa hal ini dapat terjadi.

Komputer dapat menangani sejumlah besar data dengan cepat dan dapat dioperasikan oleh perorangan dengan pelatihan penggalian informasi. mereka di sini menciptakan sebuah revolusi dalam hal produksi, pengolahan dan transformasi informasi

posted under |

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
such an amazing experience, if only by reading an article on the internet can change the way you live, inspire or at least help provide the information desired. for that reason The Inspiring Blog created

Followers


Recent Comments